Mobil suzuki IGNIS sudah diluncurkan | KORAN LINGGAU.COMhttp://koranlinggau.com/

18 April 2017

Mobil suzuki IGNIS sudah diluncurkan



DILUNCURKAN: Suzuki Ignis dijadwalkan akan diluncurkan hari ini (17/4). Desain yang dinamis, sporty dan gagah cocok bagi Anda yang berjiwa muda.

Jika tak ada aral melintang, Suzuki Ignis, Senin (17/4) malam akan diluncurkan di Jakarta. Peluncurannya akan tayang secara nasional di saluran televisi swasta nasional mulai pukul 21.00 WIB.

Branch Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri, Bayu Teja Nirwana mengatakan, pihaknya dari Bengkulu bersama dealer-dealer lain se-Indonesia memastikan hadir saat peluncuran. “Dari Bengkulu akan ikut hadir,” ujar Bayu kepada RB, kemarin (16/4).

Bayu menambahkan, setelah digelar di Jakarta, selanjutnya untuk  pemasaran di Bengkulu juga akan resmi diluncurkan. “Rencananya jika tak ada kendala pada Sabtu (22/4) mulai pukul 13.00 WIB Suzuki Ignis juga akan kita luncurkan di Bencoolen Mall,” tambahnya.
Pada peluncuran di Bencoolen Mall nanti, pihaknya mengajak penggemar mobil Suzuki untuk  dapat hadir. Termasuk jika ingin melakukan pemesanan kendaraan. “Kita telah siapkan paket promosi khusus bagi masyarakat Bengkulu yang mau memesan Suzuki Ignis,” paparnya.

Suzuki Ignis, kata Bayu, merupakan kendaraan lima penumpang yang membidik segmen anak muda dan para eksekutif muda. Mengusung konsep mobil mini SUV, dengan bekal tenaga mesin mencapai 1200 cc, Suzuki Ignis dipastikan sangat kuat dan bertenaga.

“Bagaimanapun medan jalan, tak ada masalah bagi Ignis, karena ground clearance-nya yang tinggi, meski di atas jalan yang terjal sekalipun,” ungkap Bayu yang dikenal akrab dengan awak media ini.
Bukan itu saja, desaiannya yang dinamis, sporty dan gagah membuat mobil ini sangat cocok dikendarai siapapun yang berjiwa muda. Belum lagi desain kabin yang lapang, menjadikan mobil ini mampu ditumpangi lima orang sekaligus tanpa harus berdesak-desakan.

“Bagian bagasinya juga sangat luas sehingga mampu memuat barang bawaan dalam jumlah banyak, untuk  mendukung keperluan berjalan kemanapun yang diinginkan,” jelasnya.

Suzuki Ignis yang hadir dengan dua pilihan tipe GL dan GX, dipasarkan di Bengkulu dengan harga pada kisaran Rp 144 juta. Tipe GX memiliki model kontak start stop engine tanpa harus menggunakan kunci kontak.

Audio digital juga telah mengakomodir teknologi modern, dengan layar monitor model touch screen dan bisa terhubung ke dalam smartphone. “Untuk transmisi ada manual ada juga yang otomatis dan ada yang menggunakan teknologi transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang bisa manual dan bisa otomatis,” pungkas Bayu.pl